5/09/2013

Lanjutan, yang kemarin + Curhat *Game, Quote, News dsbnya, bakal nyusul*

I'm Back Guys, Jack McChain aka Rama Nanda was here B| , oke, gue mau lanjutin sama yg arti Jack McChain itu, gue awalnya, mengira, Jack McChain itu adalah hanya nama yg gue ciptakan di game, tapi, pas gue search, ternyata, ada yg punya nama ini, Namanya adalah John s. McChain, Jr, ya, nama panggilannya adalah Jack McCain, cuma beda H saja, wkwkwkkww, nah, kalo mau lengkapnya baca disini http://en.wikipedia.org/wiki/John_S._McCain,_Jr., dah, kayanya JMC udah dibahas, wwkkww, sekarang mau curhat,


Jadi gini Guys / Sist, sesuai yg gue bilang kemarin, rencananya, gue mau nembak si "Dia", cuman, berhubung, keadaan dirumah yg panasnya cetar membahana bgt, jadinya gak bisa deh, dan gue juga bingung, gimana untuk "Mengungkapkan" perasaan gue ke dia, cuma itu doang, tapi yg beda, adalah, gue Ngungkapinnya secara F2F, atau kata anak jaman sekarang Face to Face *bisa dibilang empat mata*, itu ane gak punya pengalamannya ~_~, oh iya, kenapa gue mau F2F ke dia, pasti banyak yg saran / nanya "Kalo gak bisa, ya gakusah dipaksain lha, pake Jejaring Social aja" gue tau, pake Jejaring Social gampang, tapi, dianya itu lho, pernah bilang ke gue via Chat "Gue itu, lebih suka ditembak secara F2F, ketimbang Jejaring Social, soalnya Lebih Gentle gitu" *dari sini, mood gue hancur, trus berusaha bangkit, dan nerima tantangan dia*, Soalnya, *dia lanjut chatnya*, Mantan gue tuh, secara pertama dia nembak pake Jejaring Social *namanya Sosmednya gak gue tulis*, gue tolak, trus, pas dia F2F, baru gue terima" *gue secara gak langsung, "gue gak mau kaya tuh orang, pasti nyesek", ya itu, gue dari sini udah mikir2 wkwkwkw* tapiiiiiii, gak lama ngomong gitu, dia ditembak sama orang yg "mungkin" dia kenal, Lewat Sosmed *Jleb, nyesek -___-*, dan dia terima *oh god why*, yaudah, gue sedih aja, gue berfikir "kesempatan gue udah habis, dan semua berakhir", yaudah, berusaha untuk meminimalkan chat sama dia, biar hati gue gak nyesek, gak lama kemudian, dia ngasih kabar, kalo dia putus, sontak gue berfikir tuh "bah, cepet bgt putus *pasang muka datar*, kalo ini kesempatan, gak bakal gue sia2in," yaudah, gue berusaha PDKT, nanya2 ttg kehidupan / pribadi dia, dan dibantu dgn "Keahlian" yg gue miliki, dan hanya dia yg tau :) , nah, gue udah deket sama dia udah lama, gue beranikan diri untuk "Mencoba", tapi semua gagal, gue terlalu larut dalam suasana, gue udah menyia2kan 4 kesempatan, dan hari ini, udah 5x, *nyesek*, trus gue nanya2 ke dia, ternyata, tebakan gue bener, dia emang nungguin gue *maybe, tau dah, mungkin gue ke GRan*, dari beberapa pertanyaan, dan itu hampir code semua, dia jawab sesuai yg gue tebak, rasa Kasihan ada, Nyesek ada, semuanya jadi 1 kaya gado2, gue gak tega aja, dia nunggu lama2 yg "mungkin" buat nunggu, gue nembak dia, huhuhu ;_; *emot nangis*, cuman apa lagi, gue gak maksa, gue cuma nerima tantangan, dan gue mau berhasil dgn tantangan tsb,


*Code Frontal*
Buat yang disana, gue bukannya gak mau nembak2 lo, cuman gue harus berfikir, gimana cara nembak lo, karena gua gak punya pengalaman apa2, *you know, kalo nanya2 kaya gitu sama orang lain, disangka aneh wkwk*, dan biar nih code makin tertuju ke lu, apa yg gue ceritain diatas itu, sebagian adalah pengalaman hari ini, dan code ini, tertuju untuk lo doang, trust me, I just have a desire, to make you be my lover And make you happy *padahal ditranslatin sama dia wkwkwkwk --"
*hati2, missused ya, :),

besok, ane mau share2 seputar game, news ttg Dunia TIK, dan tentunya, Quote yg selalu menemani blog ini, Byeee.

No comments:

Post a Comment