5/08/2013

I'm Back, with Quote, and Secret behind the word "JMC" in my life :).

I'm back, oke guys, gue lanjutin kemarin deh,
gimana dengan tampian blog saya? norak abis kan? hahahha, nah, kita lanjut yg kemarin aja,
oke, gue anaknya lumayan tinggi, oh iya, sebelumnya gue cuma pgn bilang, gue paling demen sama orang blak2an, frontal, dan jujur, oke lanjut, gue, anak yg lumayan tinggi, lumayan pinter, sedikit menonjol ke dunia IT, cita2 jadi Insinyur / Programmer, bakat : bulu tangkis, ANGGAR! wkwkwkw,
lumayan di futsal xD, Scripting *Especially Sedikit VB *diajarin sama temen gue*, Sedikit Lumayan di Pawno *Scripting Game SAMP = San Andreas Multi Player, kita bahas di post selanjutnya*, Mapping Pawno *for SAMP only*.


Oke, pasti beberapa temen2 gue dan tentunya viewer blog gue, pada bertanya2, apa itu JMC? kenapa di twitter gue ada JMCnya *Twitter gue @RamaJMC *bukan promosi wkwkw**, oke ane jabarin sejabar2nya

JMC itu, kepanjangannya Jack McChain, nama apa itu? berawal, gue kenal nama game ini, dari Game SAMP, karena disana, dituntut bernick *bernama* gamenya harus orang Luar, awalnya, ini juga pernah kebayang sama kehidupan gue sebelum2nya, dulu, ada bule yg ngasih permen lolipop gede bgt, dan dibungkusnya, ada tulisan "Jack McChain", Jack McChain ini, dalam artian kehidupan gue, berisi beberapa semangat dalam hidup gue, dan membara terus menerus, gue gak kaya dulu, gue selalu semangat, pokoknya semangat deh, apalagi kehadiran si "Dia" , yg rencananya, besok gue **m**k F2F, tapi tau dah, berhasil apa kagak, yg menting nyoba, wkwkwkw, oke deh, besok kita lanjutin lagi ttg JMC :D

Quote of the Day : “You can't force love, I realized. It's there or it isn't. If it's not there, you've got to be able to admit it. If it is there, you've got to do whatever it takes to protect the ones you love.”

*gak tau? use google Translate >_< *lha, aku aja ngetranslate pake google translate wkwkwkw

2 comments: